CIANJUR, [KC].- Ketua Tim Pemenangan Beriman, Ade Barkah Surahman, mengajak seluruh relawan Beriman untuk lebih banyak bertamu ke rumah-rumah warga mengenalkan program calon Bupati dan Wakil Bupati Irvan Rivano Muchtar - Herman Suherman.

"Kita adalah wakil kandidat kita, Irvan-Herman, untuk menyebarkan informasi program yang akan dijalankan oleh keduanya nanti ketika terpilih. Karena itu, sering-sering bertamu, berbagi cerita tentang sosok dan program kandidat kita sehingga masyarakat lebih mengenal dan dekat dengan pasangan nomor urut dua," kata Ade Barkah.

Ade Barkah yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Cianjur ini menambahkan, kekuatan pasangan yang didukung Partai Golkar, PKB dan PBB ini tidak hanya ditubuh kandidat, tapi juga disetiap jiwa para relawan Beriman. Karena itu, penting bagi para relawan untuk bersikap santun, ramah dan terbuka dalam memberikan informasi dan menerima masukkan dari masyarakat yang ditemui.

"Tidak semua rumah di Cianjur ini bisa ditemui oleh kandidat, bahkan kandidat manapun. Karena itu, relawan menjadi ujung tombak sosialisasi kandidat ke tengah-tengah masyarakat," tukasnya.

Hal tersebut diamini oleh calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. Menuruntya, relawan adalah wakil dirinya dan pak Herman. Ketika dia dan Herman terus berjalan menemui masyarakat, harus dibarengi dengan bergeraknya para relawan menyebarkan informasi yang sudah didapat mengenai program-program Beriman.

"Saya memberikan amanat kepada para relawan untuk terus silaturahmi ke rumah-rumah warga, sampaikan salam kepada semuanya kalau sudah bertemu dengan saya, dan meneruskan informasi program yang Insya Allah akan kami jalankan ketika terpilih nanti," kata Irvan.

Kalau sudah bertemu dengan masyarakat menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur ini, tentunya masyarakat akan lebih mengetahui program-program yang akan berjalan dan bersentuhan langsung dengan kepentingan mereka. "Mari bersama-sama bergerak, bertemu dengan masyarakat untuk berjalan beriringan untuk Cianjur lebih maju dan agamis," pungkas Irvan [KC-02/dak]**
 

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.