Iklan

iklan

IRM: Guru Harus Sejahtera dan Berkualitas

Wednesday, November 25, 2015 | 4:56:00 AM WIB Last Updated 2015-11-24T21:58:18Z

CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengatakan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Seorang pengajar dan pendidik yang jasanya tidak akan pernah dilupakan oleh setiap anak didiknya.

"Selamat hari guru, selamat hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Jasa guru tidak akan pernah lekang oleh waktu, yang mendidikdan mengajarkan kami ilmu pengetahuan hingga saya dan kita semua  bisa seperti ini. Guru di Cianjur harus sejahtera," kata Irvan.

Irvan menambahkan, perjuangan guru yang mengajarkan kita dari mulai sekolah dasar hingga bangku SMA dan kuliah, telah membentuk setiap orang untuk mencapai tujuannya masing-masing. Karena itu, jasa guru tidak akan dilupakan oleh siapapun. Begitu juga dengan kehidupan guru, harus lebih disejahterakan.Pemerintah pusat dan pemerintah daerah menurutnya, telah berkomitmen untuk menyejahterakan guru melalui berbagai program. Begitu juga jika nanti pasangan nomor urut 2 terpilih, gerakan sayang guru menjadi salah satu program pendidikan yang akan dijalankan.

Tidak hanya itu, dalam program pendidikan pasangan Beriman ini, guru juga harus meningkatkan kualitas kependidikannya, untuk mencetak anak didik yang berprestasi. Karena itu, dalam programnya tercatat,
peningkatan mutu tenaga pendidik dan kependidikan, serta akselerasi peningkatan kualifikasi guru.

"Guru yang mengabdi 24 jam dalam membesarkan anak didik, di dalam dan luar sekolah, juga memiliki keluarga dan kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena itu, kesejahteraan guru menjadi penting untuk membantu para guru tetap fokud dalam pendidikan," pungkasnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IRM: Guru Harus Sejahtera dan Berkualitas

Trending Now

Iklan

iklan