CIANJUR, [KC].- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman), menutup akhir masa kampanye dengan shalat jumat  berjamaah, doa dan dzikir bersama ribuan masyarakat Cianjur kota, di  Bale Rancage, Cianjur kota, Jum'at (4/12/2015).

Pada hari Jumat, adalah harinya umat muslim,hari penuh barakah ketika kita bermunajat kepada Allah SWT.  Alhamdulillah, semoga dengan doa dan zikir bersama ini, semua ikhtiar yang telah kita lakukan dalam hubungannya hablum minannas berkampanye telah dilakukan, diijabah oleh Allah SWT dalam ikhtiar membangun Cianjur lebih maju dan agamis,” kata Irvan Rivano Muchtar dihadapan 6000 jamaah zikir di Bale Rancage.

Pada zikir yang dihadiri oleh ayahanda Irvan, Tjetjep Muchtar Soleh, dan Ketua Rois Syuriah PC NU Cianjur KH. Abdul Kodir Rozy.  Irvan  menceritakan,  pada awal pendaftaran sebagai cabup dan cawabup, pasangan nomor urut 2 ini melakukan sujud syukur di Masjid Agung dan berjalan menuju KPU Cianjur dengan ribuan massa sambil diiringi shalawat badar.

Kini menutup masa kampanye, juga di akhiri dengan melakukan shalat jumat berjamaah di Masjid Agung, lalu berjalan beriringan ribuan orang diringi juga shalawat badar, juga doa dan dzikir bersama. Pasangan Beriman ini berharap, dengan munajat doa yang dipanjatkan bersama-sama, semua yang dikhtiarkan bisa terwujud.

“Sebentar lagi kita semua akan mencatatkan sejarah, bagaimana kita harus memenangkan perhelatan politik di kabupaten Cianjur tercinta dengan penuh kesungguhan dan doa. Karena itu, dengan penuh keikhlasan kami berdua mohon restu, memohon doa dari bapak ibu semua, semoga diijabah oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain itu, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus bertambah dari masyarakat Cianjur selama masa kampanye ini. Serta bisa menjaga kedamaian selama masa awal kampanye hingga akhir kampanye ini.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Cianjur. Mudah-mudahan pemilukada ini berjalan dengan aman dan kondusif. Kita harus menjadi pelopor menjaga situasi kondusif ini selama masa tenang hingga akhir. Mari kita wujudkan Cianjur lebih maju dan agamis,” tutur Irvan didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Cianjur Ade Barkah Surahman, Ketua PKB Cianjur Lepi Ali Firmansya dan Ketua MPC PBB Cianjur Muhammad Toha.

Hal senada dikatakan calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman. Menurutnya, dukungan seluruh masyarakat Cianjur dari kota hingga pelosok desa, membuat pasangan Beriman ini semakin yakin ikhitar yang dilakukan akan terwujud pada 9 Desember nanti.

“Doa, dukungan dari seluruh rakyat Cianjur dari awal kampanye hingga saat ini, adalah sebuah ikhtiar bersama untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Cianjur, mari kita pungkaskan semua ikhtiar kita dengan mencoblos nomor 2 pada 9 Desember nanti. Kami ikhlas gambar kami di kertas suara untuk ditusuk atau dicoblos di TPS nanti,” kata Herman [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.