CIANJUR, [KC].- Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (Muscab DPC PKB) yang dilaksanakan di wisma Kompas Gramedia Pacet sejak tanggal 3-4 Maret 2016 secara aklamasi akhirnya memilih Lefi Ali Firmansyah untuk menduduki jabatan Ketua DPC PKB Cianjur periode 2016-2021.

Ketua Panitia Muscab DPC PKB Kab Cianjur ke 1V, Dedi Suherli mengatakan, peserta muscab terdiri dari 32 PAC menyatakan aklamasi memilih kembali Lefi untuk memimpin PKB lima tahun mendatang. "Pengurus PAC memandang selama memimpin PKB lima tahun lalu, Lefi telah berprestasi dalam memajukan partai," paparnya.

Dedi yang juga anggota DPRD Cianjur ini menjelaskan prestasi Lefi, di antaranya kursi PKB di DPRD awalnya tiga kursi kini bertambah menjadi satu atau empat kursi. Sedangkan prestasi yang lebih cemerlang, PKB bisa memenangkan Pilkada bersama partai koalisi. Yaitu pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman menjadi bupati dan wakil bupati periode 2016-2021. "Dua prestasi ini menjadi pertimbangan para PAC untuk melanjutkan kembali kepemimpinan Lefi lima tahun mendatang," paparnya.

Wakil Sekretaris DPP PKB Hasanudin Wahid mengapresiasi Lefi terpilih kembali menjadi ketua DPC PKB Cianjur. "Kami percaya dibawah kepemimpinan Lefi , PKB Cianjur akan semakin berprestasi, utamanya bisa menambah jumlah kursi di DPRD tahun 2019 mendatang," tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPW PKB Jawa Barat, KH Dedi Wahidi . Menurut Dedi, Lefi merupakan sosok muda yang sangat potensi . Baik dalam segi akademisi, politisi maupun jaringan dengan birokrat dan masyarakat. "Atas dasar itu, Lefi terpilih kembali menjadi ketua dpc. Kami yakin PKB Cianjur akan semakin maju lagi," tegas mantan wakil bupati Indramayu yang kini menjadi anggota DPR RI dari PKB ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB terpilih, Lefi Ali Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan kader PKB di tingkat PAC dan DPC yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin PKB lima tahun mendatang. "Amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin," tegasnya.

Lefi yang juga anggota DPRD Cianjur ini berharap, semua pengurus dan kader harus bersama-sama membangun cianjur lebih maju dan agamis. "Kita bersama-sama mengsejahterakan rakyat Cianjur," imbuhya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.