Iklan

iklan

Truk Tabrak Mobil dan Motor di Songgom Gekbrong

Monday, April 18, 2016 | 8:03:00 PM WIB Last Updated 2016-04-18T13:04:19Z
CIANJUR,[KC],- Diduga akibat rem blong. Sebuah truk dengan Nopol D 9559 DD yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (18/4). Akibatnya delapan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami rusak.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban meninggal. Hanya beberapa pengendara mengalami luka dan harus menjalani penanganan medis di RSUD Cianjur.

Peristiwa bermula saat truk yang melaju dari arah Sukabumi ketika memasuki jalan yang menurun tiba-tiba hilang kendali. Truk oleng dan menghantam kendaraan yang ada didepannya.

"Kemungkinan rem blong, kemudian truk menabrak ambulans dan kendaraan lainnya," ujar KBO Lantas Polres Cianjur, Iptu Wahyudin.

Akibat kecelakaan itu diketahui 6 mobil rusak parah dan 3 sepeda motor hancur. Termasuk sebuah mobil ambulans milik RSUD Cianjur.

Seorang saksi mata, Misbah (30) melihat kecelakaan beruntun tersebut terjadi begitu cepat. Dari arah Sukabumi terlihat kendaraan truk melaju cukup kencang. Padahal pada saat bersamaan arus lalu lintas sedang dilakukan buka tutup akibat adanya pengerjaan jalan.

"Ya kejadiannya begitu cepat, truk tiba-tiba menabrak kendaraan yang ada didepannya. Begitu seterusnya. Ada sejumlah sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Rata-rata kendaraan yang terlibat kecelakaan bodinya ringsek," kata Misbah.

Akibat kecelakaan arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat. Sampai akhirnya kendaraan yang terlibat kecelakaan dipinggirkan. Arus kendaraan baru bisa kembali lancar meski harus mengantri. [KC.08/Net]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Tabrak Mobil dan Motor di Songgom Gekbrong

Trending Now

Iklan

iklan