Iklan

iklan

Telkomsel Resmikan Layanan Telkomsel 4G

Monday, November 14, 2016 | 5:42:00 PM WIB Last Updated 2016-11-14T10:42:58Z
CIANJUR,[KC],- Layanan 4G Telkomsel kini resmi mengudara di Cianjur, pada Minggu (13/11/2016), di mana Telkomsel juga sekaligus menggelar kegiatan Telkomsel 4G Fest.

Layanan ini diresmikan oleh Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati, dan Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan layanan berteknologi terdepan di setiap kota. Dengan hadirnya 4G LTE di Cianjur, maka masyarakat setempat telah dapat menikmati keunggulan dari layanan broadband berkecepatan tinggi.

“Sejak akhir Agustus lalu, sekitar 13 BTS eNodeB 4G LTE Telkomsel sudah melayani kebutuhan layanan broadband masyarakat di kota Cianjur. Layanan 4G LTE Telkomsel ini melengkapi penyediaan layanan broadband dari sekitar 156 BTS 3G yang sudah beroperasi di wilayah kota Cianjur sebelumnya. Jaringan teknologi 4G LTE Telkomsel ini juga sudah menjangkau lingkungan Istana Kepresidenan Republik Indonesia di Cipanas, Cianjur,” katanya.

Untuk menarik animo masyarakat, Telkomsel menghadirkan promo menarik, seperti promo migrasi/upgrade SIM 4G LTE Telkomsel gratis kuota 10GB di semua titik layanan pelanggan Telkomsel.

Menurut Mas'ud, jumlah pelanggan yang sudah melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G Telkomsel telah mencapai 75 ribu pelanggan terhitung sejak layanan 4G resmi beroperasi di seluruh wilayah kota Cirebon. [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telkomsel Resmikan Layanan Telkomsel 4G

Trending Now

Iklan

iklan