Iklan

iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Muhammad Soleh Kembali Pimpin BKPRMI Kab. Cianjur

Sunday, May 14, 2017 | 8:48:00 PM WIB Last Updated 2017-05-14T13:48:54Z
CIANJUR, [KC],- Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD BKPRMI Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan hari ini, Minggu (14/5) di Gedung Guru Indonesia (GGI) Joglo Cianjur, Berlangsung dengan baik dan sukses, 32 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI  Se- Kabupaten Cianjur memilih Muhammad Soleh secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Cianjur .

Muhammad Soleh, sebagai calon tunggal terpilih menjadi ketua umum secara aklamasi,  Keterpilihan secara aklamasi tersebut diputuskan oleh Ketua Sidang dan disetujui seluruh Peserta Musda BKPRMI yang terdiri dari 32 pengurus tingkat Kecamatan yang hadir di dalam Musda ke 7 DPD BKPRMI Kabupaten cianjur, pimpinan sidang lalu menetapkan Muhammad Soleh sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Cianjur periode 2017-2021.

Muhammad Soleh mengatakan, posisi ketua yang diamanahkan kepada dirinya merupakan tanggung jawab besar. Dirinya pun berjanji akan membawa BKPRMI sebagai wadah kaderisasi bagi para Remaja Masjid dan siap menjadi bemper terdepan dalam mewujudkan organisasi yan mengakar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tanggung jawab yang besar ini akan saya jalankan secara amanah agar BKPRMI dapat menjadi wadah lahirnya pemimpin Umat dan Bangsa,” kata soleh.

Sebelumnya Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar melalui Kepala Kesbangpol  Cianjur Dadan Harmilah dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Musda menjalankan musda dengan baik dan diharapkan dapat memilih pemimpin yang baik sehingga menghasilkan program yang luas dan dapat berperan aktif dalam syiar islam, serta memiliki kepedulian terhadap peningkatan akhlaqul karimah generasi muda.

Kegiatan Musyawarah daerah berjalan dengan lancar dan kondusif , hadir dalam kesempatan itu, Ketua MPD BKPRMI Kab. Cianjur H. Aguslani Muslih,ZA.,M.Pd., Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat Drs.H. Yeyen Munawar, Ketua FKDT Kab. Cianjur Muhammad Toha, M.Ag, Kabag Kesra Setda Cianjur Ahmad Mutawali, serta undangan lainnya.[KC.06]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Secara Aklamasi, Muhammad Soleh Kembali Pimpin BKPRMI Kab. Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan