Iklan

iklan

Ahmad Syaikhu Yakin Menang di Pilgub Jabar 2018

Monday, October 16, 2017 | 5:58:00 AM WIB Last Updated 2017-10-15T22:58:23Z
CIANJUR,[KC],- Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, melakukan pertemuan dengan kader dan partisipan PKS di Kabupaten Cianjur, Minggu (15/10).

Ahmad yang merupakan Ketua DPW PKS Jawa Barat tersebut melakukan konsolidasi dan penguatan pendukungnya untuk pemenangan dia dan Deddy Mizwar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Sampai hari ini saya masih berpegang terhadap apa yang diungkapkan oleh Prabowo Subianto, dan Ketua Majlis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri. Saya sudah dipanggil  bahwa form untuk Calon Gubernur Demiz sementara saya Wagub," ujar Syaikhu dalam konferensi pers seusai agenda konsolidasi kader di Gedung dakwah sadewata Cianjur.

Ahmad yakin PKS dan Gerindra bisa memenangkan pilgub dan terpilih memimpin Jabar, pergerakan mesin partai dan kepercayaan warga atas kepemimpinan kader sebelumnya pun jadi  senjata yang dinilai kuat.

Ditambahkan Syaikhu, Gerindra dan PKS tengah melakukan konsolidasi dengan partai lain untuk menambah kekuatan menghadapi Pilgub Jabar 2018 memang dipersilahkan untuk melakukan penjajakan dengan partai lain.

"Secara kedekatan dengan Partai Demokrat maupun PAN memang sudah dekat, dan kami akan lakukan komunikasi lebih intens. Mudah-mudahan, empat partai bisa menjadi koalisi besar untuk mempermudah proses pemenangan di Pilkada Jabar," pungkasnya.[KC.06]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Syaikhu Yakin Menang di Pilgub Jabar 2018

Trending Now

Iklan

iklan