Iklan

iklan

Hari Ini, SD Aisyiyah Islamic Centre Gelar Pentas Kreasi Seni

Thursday, April 12, 2018 | 5:03:00 AM WIB Last Updated 2018-04-11T22:37:50Z

kabarcianjur.com – SEBAGAI wujud apresiasi terhadap para siswa akan seni dan budaya, Sekolah Dasar (SD) Aisyiyah Islamic Centre Cianjur hari ini Kamis (12/4/2018) menggelar Apresiasi Kreasi Seni yang dilaksanakan di gedung Assakinah jalan KH. Abdullah bin Nuh.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa. Mereka akan menampilkan kreasi seni yang selama ini sudah dipersiapkan. Tidak hanya itu, para siswa juga akan menunjukkan sesuai dengan keahliannya kepada para orang tua yang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan data list kegiatan, sejumlah penampilan kreasi seni akan disuguhkan pada perhelatan kali ini. Seperti sejumlah tari-tarian, pencak silat, pidato bahasa arab, dai cilik (Dacil), tahfidz dan penampilan lainnya.

Wali Kelas 2C SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur Asti Yuliawati mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk menampilkan anak didiknya dan pentas kreasi seni tersebut. Untuk kelas 2C kata Asti, akan menampilkan dua jenis tarian untuk kategori laki-laki dan perempuan.

“Untuk kelas 2C, anak didik kami akan menampilkan tari arab untuk laki-laki dan tari jaipong untuk anak perempuan,” kata Asti. Anda penasaran, yuk saksikan pentas kreasi seni SD Aisyiyah Islamic Centre Cianjur di gedung Assakinah hari ini. [KC-02]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini, SD Aisyiyah Islamic Centre Gelar Pentas Kreasi Seni

Trending Now

Iklan

iklan