Iklan

iklan

Plt Bupati Cianjur Lepas Jalan Santai HAB Kemenag ke 74

Admin
Monday, December 23, 2019 | 11:30:00 AM WIB Last Updated 2019-12-25T15:08:38Z

KABARCIANJUR, [KC],- Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Melepas peserta jalan santai, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tahun 2020 di taman Cibodas Kecamatan Cipanas, Rabu (23/12/19).

Plt. Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini penting dilaksanakan selain untuk lebih mendekatkan jalinan silaturahmi di keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, hal ini sekaligus pula untuk merefleksikan perjalanan panjang Kementerian yang semakin hari semakin dinamis.

Selanjutnya Plt Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran Kementerian Agama atas kinerja dan dharma baktinya dari mulai tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. “Mudah – mudahan Allah SWT, membalas dengan pahala yang berlipat ganda”. Harap Plt Bupati.

Sementara itu panitia jalan santai Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tahun 2020 H. Dedi Wijaya melaporkan jalan santai tersebut melibatkan peserta sekitar 6500 orang yang berasal dari keluarga besar Kementerian Agama yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur. Adapun rute yang dilewati peserta jalan santai sekitar taman Cibodas, dengan mengangkat tema “Umat Rukun Indonesia Maju”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda, Jajaran MUI, jajaran BAZ Cianjur serta tamu undangan lainnya. [KC.10/Kominfo]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Cianjur Lepas Jalan Santai HAB Kemenag ke 74

Trending Now

Iklan

iklan