Hosting Unlimited Indonesia

CIANJUR,[KC],- Hj. Pipih Fakhriyyah Lily Azies, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur, berhasil meraih Juara I Lomba Karya Tulis tingkat Nasional tahun 2020 dalam rangkaian peringatan HUT IKWI ke-59 tingkat Nasional yang digelar Pengurus IKWI Pusat.

Kejuaraan tersebut diumumkan panitia pusat dalam resepsi peringatan HUT IKWI ke-59 yang dilaksanakan secara virtual, Minggu, 19 Juli 2020,  diikuti pengurus dan anggota  IKWI dari pusat sampai ke daerah se-Indonesia.

Lomba Karya Tulis tingkat Nasional 2020 itu, mengusung empat  tema, masing-masing “Peranan Penting Perempuan (Ibu-Ibu) di Masa Pandemi Covid 19”, “Beban Berlapis Ibu-Ibu di Masa Pandemi Covid 19”, “Hidup Aman Selama Pandemi Covid 19”, dan “Tetap Aktif dan Kreatif Selama Pandemi Covid 19”

Peserta lomba adalah anggota IKWI seluruh Indonesia. Karya tulis berbentuk feature atau berkisah/ bertutur, dengan panjang tulisan empat halaman atau 7.000 karakter, dilengkapi dengan foto kegiatan yang terkait dengan tema.

Hasil kejuaraan selengkapnya masing-masing Juara I  Hj. Pipih Fakhriyyah (Ketua IKWI Kabupaten Cianjur) memilih tema “Peranan Penting Perempuan (Ibu-Ibu) di Masa Pandemi Covid 19” dengan judul: “Mengais Rejeki pada Masa Pandemi”, mendapat nilai 585,  Juara II diraih  Anna Gardina Sari (IKWI Jabar) berjudul “Tetap Aktif dan Kreatif Selama Pandemi Covid 19” dengan nilai 560, dan Juara III diraih Agnes Dharmayanti (IKWI Kepulauan Riau) berjudul “Masakan Rumah jadi Modal Bisnis” dengan nilai 525.

Juara Harapan I diraih Ika Rahmawati (IKWI Tabalong Kalsel) dengan nilai 335, Juara Harapan II diraih Dewi Marni (IKWI Yogyakarta) dengan nilai 325 dan Juara Harapan III diraih Yus Eriza Edrie (IKWI Sumbar) dengan nilai  292. Sementara, Dewan Juri juga mengusulkan memberikan penghargaan khusus dan apresiasi  kepada Ny. Titiek (IKWI Sulsel) yang meskipun usianya sudah di atas 70 tahun, tetapi masih dapat aktif dan ikut menjadi peserta lomba.

Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Ny. Hj. Pipih Fakriyyah kepada wartawan mengakui, sedikit pun ia  tidak menyangka bakal meraih juara pertama lomba karya tulis yang berskala nasional itu, karena dipastikan saingannya banyak dan bagus-bagus.

“Meski pesimis, tetapi saya berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba menulis dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan saya. Hasilnya, Alhamdulillah ternyata saya dapat meraih juara pertama,” ujar Ny. Hj. Pipih. [KC.04/Iman]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Salam untuk semua warga Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia saya untuk sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet, Allah sangat mendukung saya melalui jalan yang baik. ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya tertipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya mendiskusikannya dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Helen Wilson, pemberi pinjaman pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com)

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati dengan orang-orang ini. Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Allah melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.