Iklan

iklan

Pencarian Dua Korban Nelayan Yang Hilang Di Pantai Apra Masih Nihil

Admin
Friday, September 11, 2020 | 6:25:00 PM WIB Last Updated 2020-09-15T11:36:03Z

CIANJUR,[KC],-  Hingga pukul 11.15 WIB hasil pencarian oleh Tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian korban dari pukul 08.00 WIB, dengan melakukan penyisiran dan membagi tim menjadi 2 SRU.  (11/9) 

“Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 2 SRU, SRU 1 melakukan penyisiran dari Pantai Apra ke arah Timur sampai dengan Pantai Sereg sejauh 3 km sedangkan SRU 2 melakukan penyisiran dari Pantai Apra kearah Barat sampai dengan muara Cisadea sejauh 3 KM” 

Deden Ridwansah S.Sos, Kepala Kantor SAR Bandung Berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 WIB.

Adapun kedua korban dilaporkan hilang setelah perahu jukung yang ditumpanginya ditemukan terdampar di perairan Pantai Sindabarang Kab Cianjur.

Korban a.n Ajum (45) beralamat di Kampung Citarate RT/RW 016/04 Desa Ujung Genteng Ciracap dan A.n Mardi (47) beralamat di Banten.

Sarana Yang Digunakan yaitu 1 Unit LCR, 1 Unit Rescue Carier , 1 Unit Rescue Double Cabin, 2 Unit Motor Trail, 1 Set Peralatan Komunikasi dan 1 Set APD Personal.Adapun cuaca di sekitar lokasi pencarian terpantau Cerah Berawan dengan Kecepatan  Angin 10 Knots, kecepatan Arus  0.4 Knots dan Tinggi Gelombang  1 - 4 Meter.

Unsurs SAR yang berada di lapangan yaitu Polsek Sindang Barang, Damkar Sindang Barang, Potensi SAR Sindang Barang dan HNSI Ujung Genteng [KC.04]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencarian Dua Korban Nelayan Yang Hilang Di Pantai Apra Masih Nihil

Trending Now

Iklan

iklan