Iklan

iklan

Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Cianjur Untuk Pilkada 2020

Admin
Thursday, September 24, 2020 | 2:04:00 PM WIB Last Updated 2020-09-24T07:22:25Z

CIANJUR,[KC],- Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur secara terbuka pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur digelar hari ini di Hotel Yasmin Cianjur, Kamis (24/9).

Pantauan kabarcianjur.com pengundian diawali dengan pengambilan nomor urut untuk mengambil nomor pasangan calon oleh para calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur yang telah disiapkan oleh KPU Cianjur.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor pasangan calon sesuai nomor urut yang diambil langsung oleh para calon Bupati.

Hasilnya, pasangan Muhamad Toha - Ade Sobari (HADE) mendapat nomot urut 1, dari jalur perseorangan.

Pasangan Oting Zaenal Mutaqin - Wawan Setiawan (OTW) mendapat nomor urut 2, diusung Partai Gerindera dan Partai Demokrat.

Pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin (BHS-M) mendapat nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Pasangan Lepi Ali Firmansyah - Gilar Budi Raharja  (PILAR) mendapat nomor urut 4, diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera.

Pengambilan nomor urut dilakukan di hadapan Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, Bawaslu dan FKPD Kabupaten Cianjur [KC.03]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Cianjur Untuk Pilkada 2020

Trending Now

Iklan

iklan