Iklan

iklan

Terdampak COVID-19 Di Kabupaten Cianjur Mengalami Penurunan Yang Signifikan

Admin
Tuesday, February 16, 2021 | 1:06:00 PM WIB Last Updated 2021-02-22T06:10:12Z

CIANJUR,[KC],-  ” Saat ini perkembangan Covid – 19 di Kabupaten Cianjur mangalami penurunan, bahwa terdampak Covid-19 di minggu ini hanya 167 orang, dengan angka ini mengalami penurunan yang signifikan bila di bandingkan dengan angka positif Covid-19 sebelumnya ” Demikian yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memimpin rapat evaluasi perkembangan Covid – 19 di Kabupaten Cianjur. Bale Prayoga, 15/02/2021.

Hadir Forkopimda, Pj. Sekda Dodit Ardian Pancapana, ketua MUI kabupaten Cianjur, KH Abdul Ra’uf, pimpinan perangkat daerah, para camat melalui video conference.

Disampaikan Plt. Bupati bahwa hal tersebut berdasarkan data ter update Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur minggu ini. “ini efektif luar biasa hasil dari kerja tim yang kompak dan terus turun kelapangan yang pada akhirnya bisa dirasakan minggu ini hasilnya” Kata Plt Bupati.

Lanjutnya Plt. Bupati menjelaskan bahwa hasil kerja yang baik itu tentunya harus terus dipertahankan, karena ini pun dampak dari pelaksanaan PPKM pertama, kedua dan ketiga, terutama hasil kerjasama segenap semua pihak.

“Pak Camat serta unsur forkopimcam lainnya jangan kendor teruskan perjuangan ini Covid – 19 di kabupaten Cianjur belum selesai dan hal ini mohon disampaikan ke para kepala desa, RT maupun RW. Pungkas Pungkas Plt. Bupati. [KC.10/Cianjurkab.go.id]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terdampak COVID-19 Di Kabupaten Cianjur Mengalami Penurunan Yang Signifikan

Trending Now

Iklan

iklan