Iklan

iklan

Bangunan Rusak SDN Bojong Herang Akan Mendapatkan Rehab, Kepala Sekolah: Mudah-mudahan Terealisasi

Saturday, June 19, 2021 | 9:24:00 AM WIB Last Updated 2021-06-19T08:03:29Z

KABARCIANJUR.COM - SDN Bojongherang, Kecamatan Cianjur akhirnya mendapatkan bantuan untuk rehab ruang kelas yang selama ini kondisinya rusak. 

Kepastian SDN Bojongherang akan mendapatkan bantuan rehab untuk tiga lokal ruang kelas tersebut disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Kelembagaan Sarana dan Sarana Data Hendar Munadi saat di konfirmasi baru-baru ini.

Hendar mengatakan, kondisi SDN Bojong Herang yang berada di jalan Otto Iskandar Dinata III no 5 Bojong Herang kecamatan Cianjur secara keseluruhan rusak sedang. Namun ada beberapa ruangan yang rusak berat. Setelah digabung ruangan rusak berat tersebut dihaluskan dan dibongkar. 

"Rencananya tahun ini sekolah tersebut akan mendapatkan bantuan rehab 3 ruang kelas dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2021," kata Hendar.

 Hendar menambahkan Kepala sekolah hanya penerima manfaat karena pembangunannya akan dikerjakan oleh pihak ketiga dan sekarang sedang proses lelang. Adapun pengerjaannya sekitar bulan Juli mendatang. 

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut sekolah dapat merasakan manfaatnya," tandas Hendar.

Sementara Kepala Sekolah SDN Bojong Herang, Ucu  Fatimah, saat diminta tanggapannya dirinya bersyukur setelah penantiannya bertahun- tahun kini dapat merasakan keberhasilannya dalam memperjuangkan sekolahnya untuk mendapatkan bantuan rehab. 

"Allhamdulilah mudah- mudahan tahun ini benar-benar terealisasi. Sehingga sekolah ini tidak lagi kekurangan kelas," kata Ucu. [cr1/KC-02]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangunan Rusak SDN Bojong Herang Akan Mendapatkan Rehab, Kepala Sekolah: Mudah-mudahan Terealisasi

Trending Now

Iklan

iklan