Iklan

iklan

Ketua FKUB Cianjur Hadiri Bhakti Sosial Yayasan Tri Dharma

Admin
Sunday, September 5, 2021 | 4:58:00 PM WIB Last Updated 2021-09-05T09:58:41Z

CIANJUR,[KC],- Ketua Forum Kerukunan Ummat beragama (FKUB) Kab Cianjur KH.M.Choirul Anam MZD menghadiri acara Bhakti Sosial yg diselenggaran oleh Yayasan Tri Dharma. 

Acara yg berlangsung di Aula Vihara Tridharma  juga dihadiri pula oleh Kapolsek Cianjur Kompol A.Supriatna, Kepala Kelurahan Solok Pandan,Anggota Wantim MUI KH.Tjepi Jauharudin serta para Ketua RW dan RT yg menerima bantuan sembako. 

Bantuan berupa 1000 paket sembako itu diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar Vihara dan para pemulung, tukang becak,pekerja penggali kubur dan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kab Cianjur sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ummat Budha Cianjur dalam upaya membantu masyarakat bawah yg terdampak Covid 19 dan diharapkan pula hal serupa dilakukan oleh komunitas agama lain. 

"Masalah Wabah Covid 19 ini adalah masalah kita bersama dan harus kita hadapi bersama, oleh karena itu perlu ditumbuhkan semangat persaudaraan dan kebersamaan sesama warga bangsa tanpa membedakan suku,ras ataupun agama yg dianutnya." ungkap Choirul Anam [KC.04]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua FKUB Cianjur Hadiri Bhakti Sosial Yayasan Tri Dharma

Trending Now

Iklan

iklan