Iklan

iklan

Longsor Cikancana Sukaresmi, 2 Orang Meninggal Dunia

Admin
Sunday, February 6, 2022 | 12:28:00 PM WIB Last Updated 2022-02-06T06:04:18Z


CIANJUR,[KC],-
Hujan deras mengakibatkan  tembok pembatas rumah warga di Kampung  Bakom RT 02 RW 02 Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi ambruk dengan ketinggian empat meter.  Tembok tersebut ambruk dan menimpa satu rumah yang berada di bawah, akibatnya empat orang tertimbun.

 " Dari  kejadian tersebut satu keluarga tertimbun yaitu sebanyak empat  orang, "  kata Camat Sukaresmi Cianjur, Latif Ridwan, Minggu 6 Februari 2022.

Menurut latif, kejadian tersebut sekira pukul 03:15 WIB, sedangkan yang meninggal dunia dua orang, masing masing bernama Murpitasari 11 tahun dan Nazwa Mufita Tanti 4 tahun.

Kemudian luka luka bernama Eti Ernalawati kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cimacan dan Yayan tidak mengalami luka. "Total yang terdampak longsor satu keluarga empat jiwa, " ujarnya.

Untuk sementara waktu, kata Latif, Yayan yang selamat diungsikan ke rumah tetangga yang dianggap aman. "Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, " imbuhnya. *

Tagana Kabupaten Cianjur, anggota KSB Desa Cikancana bersama anggota Tagana Kecamatan Sukaresmi serta BPBD masih berada di lokasi untuk mencegah longsor yang mengancam satu rumah di atasnya.

[KC.05/Net]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Longsor Cikancana Sukaresmi, 2 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan