Iklan

iklan

Direktur Ekonomi Kreatif dan Inovasi kab. Cianjur, Adam Jabbar : Siap bersinergi dengan para OPD & Pemerintah Kab. Cianjur.

Admin
Tuesday, August 23, 2022 | 6:16:00 PM WIB Last Updated 2022-08-27T11:19:42Z


CIANJUR,[KC],- Pada hari selasa, 23 Agustus 2022 Komite Ekonomi Kreatif & Inovasi Kab. Cianjur mengadakan Audiensi bersama Bapak H Herman Suherman selaku Bupati Cianjur dan para OPD. Audiensi ini mengenai Perencanaan Pedestrian di Kab. Cianjur, yakni Jalan Siliwangi 

A Milki mengatakan ada 8500 pelaku Ekonomi Kreatif di Kab. Cianjur dari berbagai Sektor yang siap membangun, berkolaborasi dan Berkarya untuk Kab. Cianjur. Harapannya Komite Ekraf ini bisa bersinergi dengan Pemkab Cianjur dan para OPD.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua POKJA Komite Ekraf A Milki berharap Pedestrian yang akan dilaksanakan di Jalan Siliwangi ini bisa menjadi cerminan Nilai Pendidikan, Budaya, Ekonomi, Sosial bahkan menjadi Icon baru Kab. Cianjur sebagai Kota Kreatif. 

Tak hanya itu, sebagai Pemberdaya A Milki juga akan mengerahkan para pelajar dari kalangan SMP dan SMA sederajat untuk menjadi Corong utama dan Satgas Edukasi untuk memelihara Pedestrian yang akan dilaksanakan di Jalan Siliwangi tersebut. [KC.04]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktur Ekonomi Kreatif dan Inovasi kab. Cianjur, Adam Jabbar : Siap bersinergi dengan para OPD & Pemerintah Kab. Cianjur.

Trending Now

Iklan

iklan