Iklan

iklan

Empat Anggota DPRD Umroh Tidak 'Ijin' ke Ketua DPRD Cianjur

Thursday, March 15, 2012 | 1:22:00 PM WIB Last Updated 2012-03-15T06:26:55Z
Ketua DPRD Cianjur, Gatot Subroto
Jln. K.H. Abdullah bin Nuh (KabarCianjur) - Ketua DPRD Cianjur, Gatot Subroto mengaku tidak tahu adanya empat orang anggota DPRD Cianjur yang berangkat menunaikan ibadah umroh. Gatot mengaku tidak pernah diberitahu mengenai adanya anggota dewan yang berangkat umroh.
"Saya tidak tahu, karena saya tidak pernah merasa mengeluarkan ijin atau tidak pernah dimintai ijin. Selama ini tidak pernah ada pemberitahuan dari yang bersangkutan (Anggota DPRD yang umroh)," kata Gatot, Kamis (15/3).
Pihaknya mengaku mendengar adanya anggota DPRD yang pergi umroh setelah yang bersangkutan berangkat. "Tapi saya mendengar ada anggota dewan yang umroh setelah berangkat. Karena sekarang musimnya lagi anggota dewan kunjungan keluar, saya tidak bisa memastikan siapa siapa yang berangkat. Tapi sejauh ini yang saya tahu informasinya ada empat orang," tegasnya.
Gatot menegaskan, bahwa anggota DPRD itu bukan anak buah Ketua DPRD dan bukan wajib lapor tapi cukup memberitahukan kepada Ketua Dewan. "Apapun namanya, mungkin saja mereka merasa tidak perlu memberi tahu," katanya.
Informasi yang berhasil di himpun empat anggota DPRD Cianjur yakni Mohammad Toha (Partai Bulan Bintang), Irvan Rivano Muchtar (Partai Persatuan Pembangunan ), Denny Aditya dan Yadi Mulyadi (Partai Demokrat) Rabu (7/3) berangkat umroh.
Keberangkatan empat anggota DPRD Cianjur untuk umroh tersebut tidak diketahui atau tidak pernah meminta ijin kepada Ketua DPRD Cianjur (KC-02)**.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Anggota DPRD Umroh Tidak 'Ijin' ke Ketua DPRD Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan