Pesawat Sukhoi
NASIONAL (KC) Diberitakan Vivanews.com Pesawat Sukhoi Superjet100 berpenumpang 46 orang yang sedang tes terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, hilang kontak sekitar pukul 14.50 WIB, Rabu 9 Mei 2012. Dari koordinat terakhir yang terpantau di radar, pesawat milik perusahaan Rusia itu hilang di wilayah Bogor, Jawa Barat. 
"Saat meminta turun dari ketinggian 10.000 ke 6.000 kaki, ternyata hilang dari radar. Koordinatnya sekitar Bogor," kata Kepala Bagian Humas Badan SAR Nasional, Gagah Prakoso.
Pesawat berbendera Rusia yang rencananya akan dijual ke Indonesia itu hilang kontak pada koordinat 06.43.08 S dan 106.43.15 BSN. Seperti pesawat uji terbang lainnya, Sukhoi jenis penumpang yang sedang dites terbang itu tidak memiliki rute terbang.  "Hanya berputar-putar saja. Setelah hilang kontak itu, kami langsung melakukan pencarian," kata Gagah lagi.
Pencarian langsung dilakukan di darat dan udara.  Pesawat itu lepas landas dari Lanud Halim sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga kini belum ada hasil dari pencarian pesawat yang hilang kontak itu.(Vivanews/KC06)
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.