Iklan

iklan

181 Orang Mahasiswa STAI Al Azhary Cianjur di Wisuda

Thursday, September 20, 2012 | 5:27:00 AM WIB Last Updated 2012-09-20T03:25:07Z
-->
-->
Wisuda STAI Al Azhari Cianjur
CIANJUR, (KC).- Sebanyak 181  mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Azhary Cianjur, Rabu (19/9/2012) diwisuda di Gedung Assakinah Jalann K.H. Abdullah bin Nuh Cianjur. Para mahasiswa dan mahasiswai yang diwisuda tersebut merupakan program Strata Satu (S-1).

Ketua Panitia Penyelenggara Wisuda  Sarjana Agama Program S1 Angkatan XVII Tahun 2012 STAI Al Azhary Cianjur, Asep Zaenal Muttaqin, mengatakan  dari 181 mahasiswa yang diwisuda tersebut terdiri dari 156 orang mahasiswa dari jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam) dan 25 orang mahasiswa dari jurusan Ahwal Al-Syakhsiyah (Sarjana Hukum Islam/Syariah).

"STAI Al-Azhary merupakan satu-satunya perguruan tinggi islam di Kabupaten Cianjur yang berbasis IT serta bekerja sama dengan salah satu produsen komputer ternama di Indonesia," katanya.

Sementara itu Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh yang hadir dalam Wisuda Sarjana Agama Program S1 Angkatan XVII Tahun 2012 STA Al Azhary mengatakan  selamat kepada para wisudawan yang telah sampai pada akhir pelaksanaan aktivitas belajarnya, disertai harapan pendidikan dan pembelajaran yang diperoleh dapat menjadi bekal yang berharga untuk melangkah, baik ke jenjang pendidikan lebih lanjut maupun untuk terjun langsung ke dalam masyarakat.

Dengan bertambahnya sejumlah tenaga ahli di bidang agama islam ini, diharapkan proses pembangunan sumber daya manusia di Cianjur dapat berkembang lebih baik lagi. Oleh karena itu, para wisudawan sebagai generasi yang memiliki daya nalar yang tinggi dan pikiran yang cerdas, perlu turut serta memikirkan dan merealisasikan kemajuan pembangunan, khususnya di bidang keagamaan di Kabupaten Cianjur.

"Kami berharap civitas akademika STAI Al Azhary Cianjur, beserta para alumnusnya yang sudah dibekali dengan ilmu pengetahuan agama islam, dapat memberikan kontribusi untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah," harap bupati (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 181 Orang Mahasiswa STAI Al Azhary Cianjur di Wisuda

Trending Now

Iklan

iklan