CIANJUR, (KC).- Janji Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh untuk memberikan kadeudeuh kepada para atlet asal Cianjur yang turut berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau yang berhasil menggondol medali, Senin (26/11/2012) dibuktikan. Sejumlah atlet andalan Cianjur tersebut akhirnya menerima uang kadeudeuh atas presatasinya dari orang nomor satu di Cianjur itu.

Selain memberikan uang kadeudeuh pada atlet PON, bupati juga memberikan hal yang sama terhadap para atlet Peparnas IV Riau hampir bersamaan. Pada perhelatan PON XVIII Riau, atlet asal Kabupaten Cianjur yang membela Jawa Barat berhasil meraih 6 emas, 1 perak dan 5 perunggu, jauh melampaui target yang ditetapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cianjur yang hanya menargetkan 3 medali emas.

Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh dalam amanatnya menyampaikan, selamat kepada para atlit asal Kabupaten Cianjur yang telah berhasil meraih medali pada penyelenggaraan PON (ke XVIII Tahun 2012 dan Peparnas (Pekan Paralympic Nasional) ke IV Tahun 2012 di Riau. Menurut bupati, keberhasilan tersebut telah turut mengharumkan nama Kabupaten Cianjur di tingkat nasional.

"Untuk itulah saya selaku pribadi maupun bupati mengucapkan terima kasih kepada para pengurus KONI Cianjur atas dedikasinya dan pembinaan kepada atlit yang selama ini telah dilakukan, sehinggga para atlit asal Kabupaten Cianjur dapat berprestasi dan mampu melampaui target yang telah ditetapkan oleh KONI Cianjur dalam meraih prestasi," kata bupati.

Pemerintah Kabupaten Cianjur lanjut bupati, bertekad agar semua aspek di Kabupaten Cianjur dapat menonjol dan berprestasi melebihi daerah-daerah lainya di Jawa Barat. Termasuk dalam bidang olahraga, terutama persiapan dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2018 dimana Kabupaten Cianjur akan menjadi tuan rumah.

"Untuk mensukseskan Porda tersebut, Pemerintah Kabupaten Cianjur berencana membangun stadion yang representatif dan memenuhi standar nasional," katanya.

Bupati mengharapkan kepada seluruh atlet dan pengurus KONI agar jangan puas dengan hasil yang telah dicapai. Karena tantangan ke depan sudah semakin dekat, terutama persiapan untuk menghadapi Porda di Bekasi pada Tahun 2014 serta persiapan untuk menyambut porda tahun 2018 dimana Kabupaten Cianjur ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Jadikan prestasi yang kita raih saat ini menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan pembinaan,  semoga kedepanya kita bisa lebih berprestasi lagi," tegasnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.