CIANJUR, [KC].- Karya Bakti TNI salah satu tujuanya untuk membangun kehidupan sosial yang berkualitas sehingga bermuara pada terciptanya stabilitas keamanan daerah sebagai pondasi dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto disela pembukaan kegiatan Karya Bakti TNI tahun 2014 yang berlangsung di lapangan Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Rabu (22/10). 

"Nilai utama yang terkandung dalam kegiatan Karya Bakti TNI adalah untuk terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintah daerah disemua tingkatan serta seluruh lapisan masyarakat untuk bergotong royong membangun kehidupan sosial yang berkualitas sehingga bermuara pada terciptanya stabilitas keamanan daerah," kata Suranto.

Kegiatan Karya Bakti TNI di wilayah Kodim 0608 Cianjur tahun 2014, adalah wujud kepedulian Kodim 0608 Cianjur dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur untuk bersama-sama melaksanakan karya Bakti TNI dan bakti sosial. "Kami merasa bangga sekaligus memberikan penghargaan kepada seluruh komponen bangsa yang berada diwilayah Kabupaten Cianjur, dalam hal ini dapat memberikan bimbingan dan sumbangsih demi suksesnya kegiatan karya bakti TNI secara nyata untuk pembangunan dibidang prasarana transportasi dan kesehatan yang merupakan salah satu wujud kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur," katanya.
Kegiatan karya Bakti TNI tahun 2014 meliputi sasaran fisik yaitu, pembuatan jalan sepanjang 500 meter, pengerasan jalan (3.500 meter), Pembuatan Jembatan (1 buah), Gorong-gorong (6 buah), Pemasangan TPT (2 buah), Pembangunan Madrasah (1 buah), MCK (2 buah). Adapun sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Belneg, Wasbang, penyuluhan Hukum serta kegiatan Bakti Sosial yaitu pengobatan massal.

Seusai upacara pembukaan Karya bakti TNI Tahun 2014, Wakil bupati Cianjur didampingi Dandim 0608 Cianjur serta perangkat desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon meninjau langsung kegiatan Karya Bakti TNI, diantaranya adalah peninjauan lokasi pembangunan Madrasah, Pembangunan Jembatan, lokasi Pengerasan Jalan dan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Massal (KC-02)**. 

Gambar Ilustrasi.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!



Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.