CIANJUR, [KC].- Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah menegaskan, sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman, adalah pasangan ideal yang akan membawa Cianjur lebih maju dan agamis.

"Kombinasi muda dan berpengalaman. Pak Irvan masih muda dan bersih, punya harapan jauh ke depan. Pak Herman berpengalaman sebagai birokrat dan jujur. Keduanya juga putra daerah," kata Lepi Kamis (22/10/2015).

Sebagai orang muda, Irvan memiliki pandangan ke depan dalam membangun Cianjur lebih maju. Program yang dipersiapkan menurutnya, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cianjur. Mulai dari pembangunan jalan, jembatan dan irigasi, juga insentif rakyat miskin.

"Ada dua bagian yang harus dipahami dari program-program tersebut yaitu pembangunan dan pemberdayaan. Pembangunan seperti jalan dan insentif rakyat miskin adalah program jangka pendek, pemberdayaan adalah program jangka panjang," kata tokoh muda NU ini.
 
Dalam hal pemberdayaan masyarakat ditambahkannya, program-program yang alam berjalan setelah terpilih nanti misalnya dalam bidang pertanian, ekonomi kreatif, insan rabbani mandiri, olahraga dan kreatifitas pemuda.

"Jadi program pasangan Beriman adalah program yang ideal antara pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat. Juga membentuk pemerintahan yang bersih dan akuntabel, untuk terwujudnya good governance dan clean government," tuturnya.

Hal senada dikatakan pengurus DPD II Partai Golkar Cianjur, Deden Nasihin. Menurutnya, sosok pasangan nomor urut dua ini memiliki komitmen untuk memajukan pembangunan Cianjur hingga ke pelosok-pelosok desa.
"Pak Irvan memiliki komitmen untuk memperbaiki dan membangun jalan wilayah Cianjur bagian selatan, dan itu sudah diprogramkan. Kami juga alam terus mengawal program-programnya setelah pasangan Beriman terpilih nanti," kata Deden, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur ini [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.