Iklan

iklan

Ulama Cipanas Pacet Sukaresmi Cugenang Lounching Pengajian Bulanan

Monday, February 22, 2016 | 4:50:00 AM WIB Last Updated 2016-02-21T21:51:55Z

CIANJUR, [KC].- Sejumlah ulama diwilayah Cipanas, Pacet, Sukaresmi dan Cugenang menghadiri Lounching pengajian bulanan para kyai dan santri di masjid Baiturrahman Istana Cipanas, Minggu (21/2/2016). Program yang digagas MUI Cipanas dan Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Cianjur

Direncanakan kegiatan pengajian itu akan dilaksanakan setiap minggu ketiga setiap bulannya. Selain sebagai salah satu sarana dakwah juga sebagai ajang silaturahmi.

Panitia kegiatan KH.Misfalah Yusup LC, mengatakan, kegiatan yang di prakarsai oleh MUI Kecamatan Cipanas bekerjasama dengan FPP Cianjur itu juga para pelajar yang berada disekitar Cipanas, Pacet dan Sukaresmi. Selaku penceramahnya diisi oleh Habib Ali Bin Hasan Al-Bahar,MA.

"Ini sebuah awal dari dakwah kita, kita akan mengadakan kegiatan serupa didaerah lainnya. Ini perlu dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai umat muslim," katanya.

Kegiatan pengajian lainnya yang akan dilaksanakan diantaranya pada tanggal 26 Februari 2016, Pengajian/Dauroh ASWAJA Bulanan di mesjid Attaqwa Mapolres Cianjur sekitar pukul.13.00-16.00 WIB. Tanggal 29 Februari 29 Februari 2016 tablih akbar majlis Shalawat Na'li Rasul SAW pimpinan Habib Hasyim Bin Usman Al Haddad di lapang Green Hill Ciherang sekira pukul 18.30 WIB hingga usai dengan penceramah DR.Habib Moch.Riziq Syihab.

Menurut Misfalah yang juga merupakan pengurus ulama Kamtibmas di Polsek Pacet itu dengan terlaksananya kegiatan, minimal mustami yang hadir, bisa bertambah pengetahuan ilmu agamanya dan merubah perilaku yang kurang baik menjadi lebih baik lagi dan yang. "Muaranta tentu pembinaan iman dan taqwa," paparnya (KC-02/tis]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ulama Cipanas Pacet Sukaresmi Cugenang Lounching Pengajian Bulanan

Trending Now

Iklan

iklan