CIANJUR,[KC],- Seperti diprediksikan, Epi Saepudin kembali memimpin GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Cianjur priode 2017-2022. Kang Epi (panggilan akrabnya) terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Resort (Musres) yang digellar di aula DPD KNPI Cianjur jalan terusan Ir. H. Djuanda, Panembong, Cianjur, Rabu (22/2/2017).

Musres yang dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibas, Agus S, dan puluhan perwakilan aggota GIBAS dari 16 sektor itu berlangsung cukup singkat. Setelah agenda pertanggungjawaban diterima seluruh sektor, langsung dilanjutkan pemilihan ketua. Karena tidak ada yang mencalonkan diri, kang Epi secara aklamasi ditetapkan kembali sebagai Ketua GIBAS resort Cianjur.

"Sebagai oramas yang mementingkan kepentingan umum diatas kepentingan organisasi, kita sebagai pengurus dan anggota harus mementingkan organisasi
daripada keluarga dengan konteks yang jelas," katanya Agus, Sekjen DPP GIBAS.

Ketua GIBAS Resort Cianjur terpilih Epi
Saepudin, mengatakan akan memfokuskan kegiatan sosial dan melakukan pembenahan internal setelah dirinya dikukuhkan menggawangi GIBAS priode 2017-2022..

"Meskipun saat ini untuk internal sudah baik, sebagai contoh administrasi sudah tertib hingga 80%, tetapi akan terus ditingkatkan hingga 100%. Target kita kedepan, GIBAS bisa melesat jauh lebih berkembang daripada saat ini," ujarnya.

Ketua Panitia Musres GIBAS Resort Cianjur Ade Kosasih mengungkapkan, GIBAS ingin menjadi yang terdepan dalam mendukung pemerintahan yang sah. Demikian juga GIBAS akan mengkritik bagi pemerintahan yang melenceng.

"Kita ingin menjadi Ormas yang santun, tapi juga kritis jika pemerintahan kita bertindak melenceng. Kita ingin menjadi ormas yang pertama yang melakukan kritik," tegas Ade. [KC-02]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.