Iklan

iklan

SDN Lembur Tengah Sambut PTM di Tahun Ajaran Baru

Thursday, June 3, 2021 | 10:18:00 PM WIB Last Updated 2021-06-05T00:40:16Z

KABARCIANJUR- Segala persiapan untuk menyambut pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) tengah dilakukan oleh SDN Lembur Tengah. Salah satunya adalah dengan melengkapi sarana dan prasarana, khususnya terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Berdasarkan pantauan, sekolah yang berada di Jalan Arief Rahman Hakim No 56 Kecamatan Cianjur itu tengah melengkap sarana untuk tempat cuci tangan baik yang ada di ruangan maupun diluar ruangan.

Kepala Sekolah SDN Lembur Tengah, Kecamatan Cianjur Tapip Rusgito, menyampaikan pihak sekolahnya sudah sangat siap untuk melaksanakan PTM. 

"Kami sangat siap melaksanakan PTM boleh dilihat mulai dari protokol kesehatan, kami telah menyiapkan. Persediaan masker serta handsanitizer yang cukup, serta menjaga jarak setiap siswa ketika nanti belajar. Adapun pelaksanaan belajar serta waktu yang terbatas akan kami rapatkan bersama orang tua siswa (Komite sekolah)," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, di sekolahnya telah tersedia tempat mencuci tangan dengan air mengalir baik diluar kelas maupun didalam  kelas masing-masing ruangan/kelas sudah di sediakan sesuai standar protokol kesehatan [KC-02]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN Lembur Tengah Sambut PTM di Tahun Ajaran Baru

Trending Now

Iklan

iklan