CIANJUR, (KC).- Meski pembukaanya baru dilaksanakan Senin (17/12/2012), tiga cabang olahraga (Cabor) telah lebih awal menggelar pertandingan dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VI Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Cianjur. Ke tiga cabor tersebut adalah Pencak Silat, Bola Basket dan Karate. Bahkan untuk cabor Karate sudah lebih awal menyelesaikan pertandingan.

Ketua Panitia Porkab VI Koni Cianjur, Dikdik Zafar Sidik, hasil dari pertandingan yang telah digelar untuk cabor Karate, Kecamatan Cipanas berhasil menjadi juara umum dengan menyabet 11 medali terdiri dari 5 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Disusul kemudian Kecamatan Haurwangi dengan menyabet 10 medali terdiri dari 5 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

"Untuk urutan ke tiga pada cabor Karate ini disabet Kecamatan Karangtengah dengan memperoleh 2 emas dan 2 perunggu. Kecamatan Cilaku dengan 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu, kemudian Kecamatan Cibeber dengan 1 emas, Kecamatan Cianjur dengan 2 perak dan 1 perunggu, Kecamatan Leles mendapatkan 1 perak dan 1 perunggu serta Kecamatan Mande dan Warungkondang memperoleh 3 dan 1 perunggu," kata Dikdik, Senin (17/12/2012) (KC-02)**.


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.