Iklan

iklan

Manfaatkan Car Free Day, PKS Gelar Layanan Kesehatan Geratis

Sunday, December 30, 2012 | 8:42:00 PM WIB Last Updated 2012-12-30T13:56:56Z
CIANJUR, (KC).- Ratusan warga yang tengah berolahraga di sepanjang Jalan K.H. Abdullah bin Nuh, Minggu (30/12/2012) mendapatkan layanan kesehatan geratis yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan peringatah Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Humas DPD PKS Kabupaten Cianjur Aulia mengatakan kegiatan layanan pengobatan geratis yang digelar di pinggiran Jalan KH. Abdullah bin Nuh tersebut merupakan rangkaian kegiatan dala rangka memperingati hari ibu. "Apa yang kita lakukan adalah salah satu bentuk layanan kepada masyarakat yang memvutuhkan. Mudahimudahan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," kata Aulia.

Tidak hanya layanan kegiatan geratis, dalam rangka memperingati hari ibu juga dilaksanakan kegiatan lainya seperti lomba permaianan dan hiburan. "Intinya kita ingin dengan kegiatan ini masyarakat bisa terbantu. Kita juga ingin mensosialisasikan apa yang ada di partai kami  termasuk didalamnya pengusungan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013," katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS asal Kabupaten Cianjur RK Dadan mengatakan, selama kepemimpinan Gubernur di Jabat Ahmad Heryawan banyak perkembangan pembangunan positif dilakukan di Jawa Barat.Tidak hanya infrastruktur tapi juga masalah lainya termasuk perbankan.

"Masalah perbankan, saat ini Bank Jabar berhasil masuk 10 besar bank secara nasional dalam kondisi baik. Tidak hanya itu perkembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) selain jumlahnya bertambah, juga telah menghasilkan kontribusi sekitar 3 triliun, ini termasuk prestasi," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manfaatkan Car Free Day, PKS Gelar Layanan Kesehatan Geratis

Trending Now

Iklan

iklan