CIANJUR, (KC).- Arus lalu lintas yang menuju kawasan wisata Puncak Cipanas pada malam tahun baru, Senin (31/12/2012) dari perempatan Pos Polisi Hypermart (8 Cepu) sekitar pukul 18.00 WIB akan ditutup total. Bagi warga masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan tersebut harus mencari jalan lain jika ingin bepergian.
Pemberitahuan penutupan arus lalu lintas pada malam tahun baru 2013 tersebut disampaikan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur yang tergabung dalam operasi Lilin Lodaya 2012. Selain melakukan penutupan arus lalu lintas pada malam tahun baru menuju arah kawasan wisata Puncak Cipanas, penutupan serupa juga akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB untuk arus lalu lintas yang mengarah ke Bogor mulai dari pertigaan PJR Jabar 9 Ciloto dan baru akan dibuka kembali sekitar pukul 03.00 – 04.00 WIB.
Penutupan arus lalu lintas menuju arah Bogor tersebut akan dilakukan tanpa terkecuali baik roda dua (sepeda motor) atau kendaraan roda empat (mobil) ataupun roda empat lebih (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.