CIANJUR, (KC).- Sebagai bentuk penghargaan kepada para pelangganya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Cianjur menggelar undian berhadiah yang diselenggarakan di Bale Rancage Jalan Siliwangi, Selasa (18/12/2012). Ratusan pelanggan air bersih PDAM Tirta Mukti  tersebut berkumpul mengikuti undian berhadiah priode pertama bagi pelanggan setia.

Beberapa hadiah yang diberikan pihak perusahaan daerah itu diantaranya satu unit sepeda motor, ditambah puluhan hadiah hiburan lainnya yaitu Kulkas, Mesin Cuci, Televisi dan Sepeda.

Direktur PDAM Tirta Mukti Cianjur, Herman Suherman mengatakan, kegiatan penarikan undian berhadiah tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberian penghargaan khusus kepada para pelanggan yang membayar rekening air tepat pada waktunya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah membayar tepat waktu yaitu, dari tanggal 1 hingga tanggal 15 setiap bulannya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan," ujar Herman.

Penarikan kupon pelanggan tersebut diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di seluruh Kabupaten Cianjur, dan sebanyak 32 ribu kupon undian yang telah terkumpul oleh panitia. Herman berharap, warga pelanggan agar mempunyai kesadaran dalam membayar rekening air karena dengan membayar rekening telah membantu PDAM dalam melakukan pelayanannya.

Selain penarikan undian, PDAM Tirta Mukti juga melaunching kerjasama dengan pihak PT Pos cabang Cianjur, dalam memberikan kemudahan untuk membayar rekening air setiap bulannya. "Kami telah bekerjasama dengan PT Pos Cabang Cianjur, dalam rangka mempermudah proses pembayaran rekening air setiap bulannya," ucapnya. 

Sementara itu, salah seorang pelanggan yang mendapatkan hadiah dari undian PDAM Tirta Mukti Cianjur, Ruli (30), warga Kelurahan Sayang, Kec/Kab Cianjur, mengaku senang dengan adanya undian tersebut. Dia berharap, undian yang dilakukan PDAM agar terus berjalan. "Mudah-mudahan terus berjalan penarikan ini, supaya pelanggan yang tadinya lambat dalam membayar air bersih, jadi tepat waktu," harapnya (KC-02)**.

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.