CIANJUR, (KC).- Dua dari 16 korban meninggal akibat kecelakaan truk maut di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang, Kec. Gekbrong, Kab. Cianjur satu diantaranya merupakan pasangan pengantin baru. Kedua korban tersebut adalah Ahmad Noval Fauzi (24) dan Agnes Dewi Lestari (20) pasangan suami istri warga Kampung Cipadang RT 1/RW 5 Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kab. Cianjur.

Menurut penuturan Ai Nuraedah (42) ibu dari korban Agnes Devi Lestari, anaknya tersebut baru saja melangsungkan pernikahan denga suaminya pada 6 Februari 2013 silam. Suaminya merupakan anggotaSatpol PP Kabupaten Cianjur.

"Anak saya itu baru saja menikah, biasanya sebelum bekerja suka berpamitan dulu pada saya. Tapi hari ini dia tidak sempat berpamitan. Hanya suaminya saja yang bolak-balik kerumah untuk mengantarkan adiknya. Kebetulan hari libur, suaminya yang mengantarkan untuk bekerja di Sukabumi, tapi belum sampai pekerjaan, ternyata takdir sudah berkehendak lain," kata Ai yang terisak menahan tangisannya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur, Tohari Sastra membenarkan kalau salah satu korban adalah anggota Satpol PP Kabupaten Cianjur. "Salah satu korban merupakan anggota kami, dia adalah personel bantuan polisi (banpol) yang baru saja menikah," katanya.

Pihaknya turut berbela sungkawan atas meninggalnya anggota banpol Satpol PP dan korban lainya dalam kecelakaan maut di Bangbayang Kec. Gekbrong, Kab. Cianjur. "Tentu kita berduka dengan kejadian ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi cobaan ini," paparnya (KC-02**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.