Iklan

iklan

Cianjur Akan Miliki Gedung PLUT-KUMKM, Hari Ini Diresmikan Penggunaanya Oleh Menteri Koperasi

Friday, February 7, 2014 | 1:25:00 PM WIB Last Updated 2014-02-07T07:07:22Z
CIANJUR, [KC].- Kabupaten Cianjur dipastikan akan memiliki gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (PLUT-KUMKM). Bangunan yang menelan biaya mencapai Rp 2,6 milyar itu hari ini diresmikan penggunaanya oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Sjarifuddin Hasan.

Keberadaan gedung PLUT-KUMKM yang baru ada di dua Kabupaten di Jawa Barat itu yakni di Sukabumi dan Cianjur diharapkan bisa menjadi pusat pelayanan kegiatan usaha KUMKM. Untuk menunjang keberadaan gedung PLUT-KUKM Pemerintah melalaui Kementerian Koperasi dan UKM RI juga merekrut tenaga konsultan PLUT-KUMKM.

Gedung PLUT-KUMKM di Kabupaten Cianjur berdiri diatas lahan milik pemerintah berlokasi di Jalan Gadog II Surya Indah Kampung Babakan Desa Gadog Kecamatan Pacet Kab. Cianjur. Nantinya di gedung PLUT-KUMKM terdapat beberapa layanan PLUT-KUMKM diantaranya konsultasi bisnis, pendampingan dan monitoring bisnis, fasilitas akses pembiayaan, pemasaran dan promosi, pelatihan bisnis, networking dan layanan perpustakaan entrepreneur [KC-02]***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cianjur Akan Miliki Gedung PLUT-KUMKM, Hari Ini Diresmikan Penggunaanya Oleh Menteri Koperasi

Trending Now

Iklan

iklan