905 Mahasiswa Unsur Cianjur diwisuda
CIANJUR, (KC).- Sebanyak 905 mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) Kabupaten Cianjur diwisuda di hotel Palace Cipanas, Rabu (10/10/2012). Para mahasiswa yang diwisuda sebagai bukti telah menyelesaikan perkuliahan tersebut terdiri dari lulusan S-1 sebanyak 838 orang terdiri dari lulusan S-1 Hukum sebanyak 208 orang, Sarjana Pendidikan 545 orang, Sarjana Pertanian 11 orang, Sarjana Teknik 63 orang dan Sarjana Agama Islam 11 orang serta S-2 sebanyak 67 orang terdiri dari 32 lulusan Magister I1mu Hukum, 35 lulusan bergelar Magister Pendidikan.

Dari 838 lulusan bergelar Sarjana dan 67 lulusan bergelar Magister, lulusan terbaik yang masuk 5 besar tingkat Universitas Suryakancana antara lain, Magister I1mu Hukum Riki Sadikin, SE.,MH dengan IPK 3,98, Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Raden Yudi Budiman, Drs. M.Pd  dengan IPK 3,78, Fakultas Hukum Andi Juandi, SH dengan IPK 3,95, Fakultas Keguruan dan I1mu Pendidikan Sri Yulianti, S.Pd dengan IPK 3,71, Fakultas Pertanian Eva Vaulina, SP dengan IPK 3,84, Fakultas Teknik Siti Rukmini, ST dengan IPK 3,70, Fakultas Agama Islam Nina Nurkomalasari, SE.Sy dengan IPK 3.65.

Rektor Universitas Suryakancana Cianjur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno pada sidang terbuka Wisuda Sarjana dan Magister ke XI tahun akademik 2011 – 2012, mengatakan, Universitas Suryakancana mempunyai Visi Unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Lulusannya Beriman dan Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta Membawa Kesejahteraan bagi Masyarakat.

Untuk mewujudkan Visi tersebut Universitas Suryakancana mempunyai misi yaitu Membangun Universitas Suryakancana Cianjur dengan Kebenaran Akademik dalam Rangka Menghasilkan Lulusan yang Bermutu. Dengan menjadikan Universitas Suryakancana Cianjur Sebagai Universitas yang Berkualitas Baik di Tingkat Regional, Nasional, Maupun Global dengan Tetap Memiliki Jati Diri yang Khas Sebagai Bagian dari masyarakat Cianjur.

"Dengan mengacu pada  Visi tersebut serta menyikapi dinamika perubahan lingkungan strategis saat ini dan tiga tahun mendatang, diharapkan seluruh pimpinan fakultas untuk terus melakukan perbaikan yang berkesinambungan (continuous improvement) dalam pengelolaan program dan sumberdaya, terus mengawal perubahan serta menggulirkan transformasi Universitas Suryakancana menjadi perguruan tinggi yang otonom, akuntabel dan transparan," tegasnya (KC-02)**.

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.