Iklan

iklan

Motor Wartawan Harian Lokal di Embat Maling di Kosan

Friday, January 27, 2012 | 7:18:00 PM WIB Last Updated 2012-01-27T12:18:40Z
Dede Sandi Mulyadi

KabarCianjur; Nasib tidak beruntung menimpa Dede Sandi Mulyadi (33), seorang wartawan harian media lokal di Cianjur. Betapa tidak, sepeda motor yang menjadi tungganganya sehari hari raib digondol maling yang menyatroni rumah kontrakanya di Perumahan Landbow Desa/Kecamatan Cipanas, Kab. Cianjur, Jum'at (27/1/2012).
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, raibnya motor wartawan yang bertugas di kawasan wisata Cipanas itu terjadi saat korban sedag tertidur dirumah kontrakanya. Korban merasa kaget saat terbangun dari tidur motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi F 3714 YK itu tidak berada ditempatnya.
"Saya terbangun sekitar pukul 07.00 WIB setelah dibangunkan teman yang datang ke kosan. Teman saya itu menyangka kalau motor saya dimasukkan kedalam kamar. Makanya dia heran saat didalam kamar tidak ada motor, baru dia nanya," kata Dede.
Pihaknya baru sadar kalau motornya biasanya berada di bawah jendela kamarnya. Dia buru-buru bangkit dari tempat tidur dan memeriksa kebawah jendela kamar, ternyata motor yang biasanya terparkir, sudah tidak ada ditempatnya.
"Saya berupaya mencari dengan menanyakan kepada tetangga kos, tapi tidak ada yang tahu, saya jadi lemas, karena pasti motor saya itu di embat maling," katanya.
Menurut Dede, maling yang menggondol motornya itu diperkiakan beraksi antara pukul 03.00-04.00 WIB, sebab sampai jam 00.00 Dede masih ngobrol sama temanya. "Sekitar pukul 02.00 WIB saya baru tidur setelah minum obat karena sedang tidak enak badan," kata Dede.
Menurut Dede, motor yang disimpan di bawah jendela kamar kosan dengan kondisi dikunci stank dan digembok itu biasanya selalu berada dibawah jendela dan tidak pernah ada kejadian. "Memang saat kejadian, gerbang kosan tidak dikunci, pada hal biasanya selalu dikunci kalau sudah malam," kata Dede yang mengaku telah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek Pacet (KC-02)***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Motor Wartawan Harian Lokal di Embat Maling di Kosan

Trending Now

Iklan

iklan