HEADLINE
---
deskripsi gambar

Wabub H. Suranto, Buka Raker LBH Cianjur

Wabup Cianjur saat memberikan Sambutannya
KabarCianjur- Cipanas;  Wakil Bupati (Wabub) Cianjur, H. Suranto, membuka kegiatan Pengukuhan dan Rapat Kerja Lembaga Bantuan Hukum Cianjur Priode 2012-2015 di aula Hotel Cianjur, Jalan Raya Cipanas, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/2). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Cianjur, Gatot Subroto dan Wakil Ketua DPRD Cianjur, Ade Barkah Surahman dan undangan lainya.
Dalam sambutannya Wabub menyampaikan ucapan terimakasih atas peranan LBH Cianjur yang telah memberikan karya nyata kepada Cianjur. "Perjuangan belum selesai mari kita berkarya untuk masyarakat Cianjur, agar masyarakat Cianjur bisa menikmati kesejahteraan dan bisa berakhlakul karimah," kata Wabub.
Dikatakan Wabub, agar semua tidak semene-mena dalam bertindak perlu dibekali dengan pengetahuan masalah hukum. "Saya harap meski LBH Cianjur dapat hibah gedung, tapi profesionalisme tetap di jaga, artinya LBH Cianjur jangan sampai terpengaruh, kalau pemerintah harus dikritisi harus dikritisi agar bisa lebih maju, tentunya dengan cara damai," katanya.
Semua itu terjadi karena semuanya sudah diatur, harus menghindari cara yang anarkis karena akan merusak tatanan dan pembangunan yang telah dilakukan bersama. "Ada beda pendapat kalau kita saling sosialisasi dan komunikasi, dengan beda pendapat bisa saling memahami," kata Suranto.
Saat ini keinginan masyaraat cukup besar tapi pemerintah tidak bisa melaksanakan semuanya baik dari segi hukum atau lainya. "Untuk itu saya harapkan LBH Cianjur benar-benar profesionalisme dijaga betul. Mari kita bekerja bersama, dimanapun kita berada tujuannnya sama, baik eksekutif, legislatif, bagaimana rakyat bisa menikmati kesejahteraan. Dengan komunikasi bisa berjalan dengan baik," tegas Wabub.
Dengan adanya Rapat Kerja LBH Cianjur, saya harapkan bisa menghasilkan program kerja yang bisa dilaksanakan dikawal dan di evaluasi. "Profesionalisme akan dilihat dari rapat kerja, kalau rapat kerja berbicara bersama, semuanya menyampaikan pendapat bisa hasilnya lebih baik," katanya (KC-02)***.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads