HEADLINE
---
deskripsi gambar

Demi Indonesian Idol Mojang Asal Cianjur "Dera" Tinggalkan Kuliah

 
Jakarta (KabarCianjur) Demi Indonesia Idol 2012, kontestan asal Cianjur, Non Dera Anggia Putri Prawitasari (18) yang masuk 12 besar, rela meninggalkan kuliahnya satu semester. Dera merasa senang bisa masuk 12 besar , walau sebelumnya tidak pernah menyangka dirinya bisa sampai tahapan tersebut.
Sejak duduk di bangku SMA diakuinya sudah sering manggung di seputar Jawa Barat. Saat show di Sukabumi, ada kabar dari teman-temannya bahwa Indonesia Idol mencari bintang untuk mengikuti ajang Idol.
“Aku merasa tertantang ketika mendapat kabar audisi, karena sejak dulu aku sudah impikan ingin menjadi kontestan Idol. Meski nantinya tidak lolos sampai ke babak final, aku bisa lebih fokus ke kuliah,” tutur Dera saat ditemui di Bellezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/12).
Dera yang masih tercatat sebagai mahasiswi Itenas semester 2, demi ajang Idol rela cuti kuliah selama satu semester. "Karena agar tidak terganggu ajangnya," tuturnya.
"Mental yang aku siapkan untuk mengikuti ajang Idol ini dan vokal, walau aku belajar secara otodidak. Tapi pas nanti dikarantina aku bisa mendapatkan banyak ilmu nyanyi dan lainnya. Ini yang membuat aku bangga dan mendapat pengalaman baru didunia tarik suara," ucapnya. (PRL/KC-03)
Also Read:
4 comments
  1. Unknown
    April 16, 2012 at 3:19 AM
    Kalau punya wajah cantik mah emang ada harapan tuh jadi artis,tapi gak cukup dengan hanya itu lho,mesti mahir juga tuh nembangnya,pasti harus ninggalin semuanya termasuk kuliah padahal kuliah itu lebih bermartabat Neng.......maaf ya terima kasih.
  2. Anonymous
    October 16, 2012 at 11:35 PM
    Cantik bakal pudar .. prestasi bakal sammpai mati !! indonesian idol juga tempat ukir prestasi tapi klo suruh milih emng sulit sih.. kedua'y penting .. aku pilih tetap disini aja heuheu apapun yang kau pilih sukses buat keputusan kmu
  3. Ocean Credit
    June 14, 2020 at 6:48 PM
    Mencari pinjaman asli? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Ocean Credit menawarkan semua jenis pinjaman dalam jumlah berapa pun kepada perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga 2% yang rendah dan terjangkau. Modal dan proses pinjaman kami aman, asli, dan dijamin 100%. Tertarik hubungi kami melalui email sekarang di; (oceancreditfinancial@gmail.com)
  4. RIKA NADIA
    January 24, 2021 at 10:18 AM
    Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua
Close Ads