Iklan

iklan

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Sudewo, Sopir Berupaya Mengerem, Tapi Remnya Lose

Tuesday, April 17, 2012 | 1:36:00 PM WIB Last Updated 2012-04-17T06:36:16Z
FOTO : Mobil Elf yang ditumpangi TKW dan menabrak tebing
Cipanas (KabarCianjur) - Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil isuzu elf nomor polisi B 7017 WGA yang membawa rombongan Tenaga Kerja Wanita (TKW) ditikungan Kebonsirih Jalan Raya Ciloto KM 23 atau tepatnya Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (17/4) diduga akibat sopir tidak bisa menguasai kendaraanya saat memasuki tikungan tajam dan jalan menurun.
Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto melalui Kasatlantas AKP Sudewo mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari saksi yakni sopir kendaraan, bahwa kecelakaan yang menyebabkan tiga luka berat dan tujuh luka ringan tersebut akibat sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya hingga kendaraan oleng dan menabrak tebing.
"Pengakuan sopir saat kendaraan memasuki turunan dan tikungan tajam, dia berupaya mengerem, tapi ternyata remnya lose, sehingga kendaraan sulit dikendalikan. Sopir berupaya membanting stir kekiri dan akhirnya menabrak tebing," kata Kasatlantas AKP Sudewo.
Untuk pemeriksaan lebih lanjut sopir kendaraan pengangkut TKI, Dedi Irwan Nasution (27) warga Sukabumi itu dibawa ke Mapolres Cianjur. Semenatara para korban yang juga para TKW itu setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Cianjur sebagaian diperbolehkan pulang (KC-02)***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasatlantas Polres Cianjur AKP Sudewo, Sopir Berupaya Mengerem, Tapi Remnya Lose

Trending Now

Iklan

iklan