HEADLINE
---
Advertisement

Peringati Harlah Ke-52, PMII Cabang Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan

Jl. Perintis Kemerdekaan (KabarCianjur) Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Cianjur mengikuti aksi bhakti sosial dengan membantu korban kebakaran di kecamatan Cilaku, serta menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti Festival Musik Religi dan Lomba Kaligrafi yang dipusatkan di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Cianjur, Jebrod, kegiatan termaksud digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-52 PMII.
Ketua Cabang PMII Kabupaten Cianjur, Tedi Tresna Putra,  mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan ulang tahun ke-52 PMII dan juga merupakan instruksi dari PMII pusat.
"Kegiatan seperti ini diharapkan mampu memberikan kesadaran kepada warga masyarakat, terutama kader PMII agar lebih masiv dan menjadi garda terdepan dalam mengawal bangsa dan perubahan," katanya.
Ia mengemukakan, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh aktivis PMII, Mahasiswa dan Masyarakat, di antaranya PMII STAIS Al-Azhari, STIT NU, dan sekolah tinggi lainnya.
"Bakti sosial  kami lakukan adalah suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga menjadi salah satu niat yang tulus dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT," katanya.
Pihaknya juga mengapresiasi semangat dan dukungan yang datang dari seluruh rekan sepergerakan di komisariat-komisariat yang ada di seluruh Cianjur.
Sebagai pucak acara peringatan Hari Lahir PMII yang ke-52 akan diselenggarakan Tabligh Akbar pada malam ini (Selasa Malam) dengan menghadirkan Mubalig KH. Choirul Anam, MZA, Ketua Tafidziyah PCNU Cianjur, yang belum lama ini terpilih dalam konferensi Cabang NU di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Karangtengah Cianjur.
 "Kami berharap dengan adanya kegiatan semacam ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan pencerahan dan motivasi untuk berubah," katanya.(KC-01)**


Also Read:
Post a Comment
Close Ads
deskripsi gambar