Iklan

iklan

Arus Lalu Lintas Di Alihkan, Fokus Evakuasi Kebakaran

Friday, May 4, 2012 | 1:17:00 PM WIB Last Updated 2012-05-04T06:17:39Z
CIANJUR, (KC).- Arus lalu lintas yang melintas Jalan Suroso terpaksa dialihkan untuk sementara waktu menyusul terjadinya kebakaran yang menimpa toko mainan anak di Jalan Suroso No 4, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jum'at (4/5).
Kastlantas Polres Cianjur, AKP Sadewo mengungkapkan, arus lalu lintas terpaksa dialihkan sebagai langkah upaya untuk melakukan evakuasi terjadinya kebakaran yang menimpa toko permainan anak. "Kendaraan yang melintas jalan Suroso, HOS Cokroaminoto kita alihkan ke jalan lain. Ini untuk proses evakuasi kebakaran," katanya.
Sementara itu sudah hampir tiga jam, api yang membakar toko permainan anak-anak dan kembang apai itu belum juga padam. Asap hitam masih terlihat membumbung tinggi ke udara.
Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, satu diantaranya bantuan dari Kota Sukabumi. Satu unit mobil pemadam kebakaran dari UPTD Ciranjang mendadak mesinnya mati, sehingga tidak bisa difungsikan.
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kebakaran yang meluluhlantakkan toko mainan anak-anak itu. Sementara ribuan warga memdati sepanjang jalan Suroso dan HOS Cokroaminoto untuk menyaksikan terjadinya kebakaran. Kondisi tersebut membuat aparat kepolisian harus beberapa kali mengusir warga agar menjauh lantaran mengganggu proses evakuasi (KC-02)***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Lalu Lintas Di Alihkan, Fokus Evakuasi Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan