HEADLINE
---
deskripsi gambar

Mobil Jazz Hantam Pohon dan Masuk Jurang

Ilustrasi
CIANJUR,(KC),- Dua orang penumpang mobil Honda Jazz bernopol B 8875 OB dilarikan ke RSUD Cianjur,  setelah mobil yang mereka tumpangi masuk jurang sedalam 10 meter, Senin, pukul 21.15 WIB.

Informasi dihimpun, peristiwa naas itu, berawal ketika Darto (38) pengemudi, melarikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Cipanas menuju Cianjur, dimana jalan menurun dan menikung tajam.

Saat memasuki Jalan Raya Cugenang, tepatnya di Kampung Tapal Kuda, Cugenang, diduga supir yang melarikan kendaraan secara ugal-ugalan dan tidak hapal medan yang dilalui terkejut mendapati tikungan tajam di depannya.

Mendapati hal tersebut, supir terkejut dan berusaha menguasai laju kendaraan yang sempat tidak terkendali. Namun upaya tersebut, tidak membuahkan hasil. Sebelum masuk jurang, mobil sempat menghantam pohon yang berada di kiri jalan.

"Saya sempat melihat laju kendaraan yang sangat kencang dan tiba-tiba hilang kendali dan langsung menghantam pohon, hingga akhirnya masuk ke jurang sedalam 10 meter," kata Misbah (36) saksi mata pemilik warung yang terletak beberapa meter dari lokasi.

Dia menambahkan, selang beberapa saat menghantam pohon, mobil tersebut terjun bebas ke dalam jurang sedalam 10 meter. Warga yang mendapati hal tersebut, langsung berhamburan ke lokasi dan berusaha menolong korban.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit di Cianjur karena salah seorang diantaranya mengalami luka patah dan robek dibeberapa bagian tubuhnya. Kalau supir hanya mengalami luka ringan," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari petugas di Mapolsek Cugenang, supir kendaraan tersebut setelah mendapat pertolongan medis langsung dibawa ke polsek guna dimintai keterangannya.

"Setelah mendapatkan pengobatan, supir yang hanya mengalami luka ringan, kami mintai keterangan. Hingga saat ini, supir tersebut, masih menjalani pemeriksaan," kata petugas yang minta namanya tidak dicantumkan. (KC06/Metrotvnews)***
Also Read:
Post a Comment
Close Ads