Iklan

iklan

Besok, 213 Pendaftar Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Ikuti Test Tertulis di Kampus Unpi Cianjur

Wednesday, August 8, 2012 | 4:56:00 PM WIB Last Updated 2012-08-09T02:51:28Z


CIANJUR, (KC).-Besok, Kamis (9/8/2012) sekitar pukul 09.00 WIB sebanyak 213 pendaftar yang lolos seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu)Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013 akan mengikuti test tertulis yang dilaksanakan di Kampus Universitas Putra Indonesia (Unpi) Cianjur, jalan Dr. Muwardi (by pass).

Seleksi tertulis tersebut untuk merebutkan enam besar di masing-masing kecamatan. Yang lolos enam besar berhak untuk mengikuti seleksi berikutnya berupa fit and proper test untuk menentukan tiga besar yang nantinya akan menjadi anggota Panwaslu Kecamatan di 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur.

"Setelah mengikuti tes tertulis, hasilnya akan kita umumkan untuk menjaring enam besar pada Sabtu (11/8/2012) sekaligus meminta tanggapan masyarakat atas nama-nama calon anggota Panwaslu yang kita umumkan. Ini untuk mengetahui apakah calon yang bersangkutan ada persoalan terutama masalah keanggotaan partai politik," kata Ketua Panwaslu Kada Gubernur dan Wakil GUbernur Jawa Barat Kabupaten Cianjur, Yuyun Yunardi melalui Ketua Pokja rekruetmen Panwaslu Kecamatan, Abar Tasyri Amaruloh.

Menurut Abar, setelah menunggu hasil tanggapan dari masyarakat, enam calon anggota Panwaslu masing-masing kecamatan akan mengikut fit and propertest yang dijadwalkan pada 13 hingga 16 Agustus 2012. "Ini untuk menjaring tiga besar anggota Panwaslu Kecamatan dan pengumumannya akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2012 dan pelantikannya dijadwalkan 27 hingga 29 Agustus mendatang," paparnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok, 213 Pendaftar Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Ikuti Test Tertulis di Kampus Unpi Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan