HEADLINE
---
deskripsi gambar

Bupati Ingin Cianjur Menjadi Kabupaten Termaju Dalam Bidang Olahraga



CIANJUR, (KC).- Kita semua bertekad ingin menjadikan Kabupaten Cianjur, sebagai kabupaten termaju dalam berbagai bidang termasuk didalamnya bidang olah raga. Untuk mewujudkan itu banyak tantangan yang harus dihadapi. Ini tentu bukan pekerjaam muda, tetapi membutuhkan ketekunan dan kerja keras semua pihak untuk tidak henti-hentinya memberikan dukungan demi kemajuan olah raga di Kabupaten Cianjur.

Demikian ditegaskan Bupat Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama pengurus, anggota dan atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, Sabtu (11/08/12) di Gedung KONI Kabupaten Cianjur, jalan Slamet Riyadi (Badak Putih), Kelurahan Pamoyanan, Cianjur.

Berkaitan dengan dengan kemajuan Cianjur, bupati mengajak kepada seluruh masyarakat terutama terutama pengurus, anggota dan atlet KONI Cianjur untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cianjur terutama dalam bidang olah raga sehingga mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Jawa Barat.

"Marilah kita bersama-sama membangun Cianjur ini khususnya dibidang olahraga. Pemerintah akan membantu dengan segenap tenaga, terutama terkait dengan masalah pendanaan. Sehingga diharapkan para atlet bisa fokus untuk meraih hasil yang terbaik demi mengharumkan Kabupaten Cianjur di bidang olahraga," harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Dedih Satria Priyatna mengatakan, selain sebagai salah satu sarana untuk bersilaturahmi, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan bareng pengurus, anggota dan atlet KONI juga merupakan rapat persiapan Pra-Porkab VI serta Pembentukan Panitia Porkab VI Kabupaten Cianjur Tahun 2012.

"Kita berharap prestasi olehraga di Cianjur bisa semakin meningkat, khususnya untuk penyelenggaraan Porkab pada akhir tahun nanti kita harapakan juga lebih baik, baik secara kwalitas maupun kwantitasnya," tegas Dedih (KC-02)**.





Also Read:
Post a Comment
Close Ads