HEADLINE
---
deskripsi gambar

Korpri Kabupaten Cianjur Dikukuhkan



CIANJUR, (KC).- Kepengurusan Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Cianjur massa bhakti 2012-2016 dikukuhkan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Propinsi Jawa Barat Prof. DR. Endin Nasrudin, M.si di Taman Rindu Alam III, Jalan Raya Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/8/2012). Selain itu juga pada saat bersamaan dikukuhkan juga pengurus Bapor Korpri Masa Bhakti 2012 - 2016.

Selain bupati, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Dewan Pengurus Korpri Cianjur, Pengurus Dewan Korpri Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur mengatakan keberadaan korpri saat ini menjadi sangat penting sebagai pendorong, pemberi saran dan pertimbangan kepada pemerintah, mengelola dan menampung aspirasi yang dikehendaki oleh anggota serta bagaimana korpri mampu menyikapi  perkembangan situasi saat ini dan dimasa datang.

Korpri Kabupaten Cianjur sebagai awak birokrasi di daerah, lanjut bupati, harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan profesionalitas demi mendukung jalannya pemerintahan yang telah mencanangkan program reformasi birokrasi secara total, dan melayani seluruh komponen bangsa dan masyarakat tanpa berlaku diskriminatif dengan dilandasi semangat akhlakul karimah.

"Saya berharap dengan dilantiknya para Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur dan Pengurus Bapor Korpri Kabupaten Cianjur ini, akan semakin memantapkan peranan anggota korpri dalam berbagai bidang, sebagai aparatur pemerintah, abdi negara, dan abdi masyarakat serta dapat terus meningkatkan dan memelihara spirit dan kinerja korpri, sebagai wadah pembinaan dan perjuangan para pegawai Repulik Indonesia," harap bupati.

Sementara itu  Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Propinsi Jawa Barat Prof. DR. Endin Nasrudin, M.si., menyampaikan korpri saat ini merupakan organisasi profesi dan di beberapa daerah sudah masuk SOPD. Oleh karena itu ke depannya mudah – mudahan setelah pelantikan ini Korpri Kabupaten Cianjur bisa menjadi SOPD serta bisa menjadi lebih baik lagi dalam berbagai hal di bandingkan masa sebelumnya (KC-02)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads