HEADLINE
---
deskripsi gambar

Lagi, 27 Orang Imigran Gelap Berhasil Diamankan



Ilustrasi
CIANJUR, (KC).- Kembali aparat gabungan dari Polri/TNI berhasil mengamankan 27 orang imigran gelap yang sempat melarikan diri saat akan ditangkap di Pantai Jayanti Cisela Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (19/8/2012) malam.

Sebelumnya sebanyak 28 imigran gelap dan diantaranya anak anak berhasil diamankan dan sudah dibawa ke Bogor. Dengan demikian sudah 57 orang imigran gelap dari sekitar 80 orang yang berhasil diamankan ke Mapolres Cianjur.

"Dari pendataan ada 27 orang imigran gelap lagi yang dibawa ke Mapolres Cianjur. Sebanyak 22 orang merupakan laki-laki, dan 5 lainnya imigran perempuan. Dengan demikian sudah 57 orang imigran yang berhasil kita amankan," kata Irfan Safari Kepala Sub Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Sukabumi di Mapolres Cianjur, Minggu (19/8/2012).

Rombongan 27 orang imigran gelap itu tiba di Mapolres Cianjur pada Minggu (19/8/2012) sekitar pukul 23.35 WIB setelah menempuh perjalanan selama lebih kurang 6 jam dari Cidaun. Mereka dibawa dua unit truk Dalmas serta satu unit mobil ranger. Sebagian besar dari mereka tampak menutup mukanya saat wartawan cetak dan eletronik berupaya mengambil gambar (BB/KC-02)**.


Also Read:
Post a Comment
Close Ads