HEADLINE
---
deskripsi gambar

Panwaslu Kabupaten Akhiri Penjaringan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Dengan Fit And Propertest

Anggota Panwaslu Kabupaten Cianjur Lakukan Fit And Propertest Kandidat Panwaslu Kecamatan
CIANJUR, (KC).- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2013, Kabupaten Cianjur, Kamis (16/8/2012) menyelesaikan fit and propertest terhadap para calon anggota Panwaslu Kecamatan yang masuk penjaringan enam besar. Sebelumnya secara marathon telah dilakukan fit and propertes sejak Senin (13/8/2012) di wilayah Cianjur selatan yang terbagi dalam dua wilayah.

Sementara untuk hari terakhir fit and propertes dilakaukan terhadap para kandidat calon anggota Panwaslu Kecamatan di wilayah Daerah Pemilihan III (Dapil) meliputi Kecamatan Cikalong, Sukaresmi, Pacet dan Cipanas.

Dalam tes terkahir wawancara atau fit and propertest, berlangsung secara tertutup di ruang Sekretariat Panwaslu Kabupaten di Jalan Dr. Muwardi eks Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur. Masing-masing kandidat calon anggota Panwaslu Kecamatan secara bersamaan mengikut wawancara yang dilakukan oleh tiga anggota Panwaslu Kabupaten yaitu Yuyun Yunardi (Ketua), Abar Tasyri Amarulloh dan Saeful Anwar.

Ketiga anggota Panwaslu Kabupaten Cianjur itu memberikan pertanyaan masing-masing yang harus dijawab oleh seluruh kandidat calon anggota Panwaslu Kecamatan secara bergiliran berkaitan dengan pemilu. "Sempat tegang juga sih, tapi sekarang sudah plong, karena sudah mengikuti wawancara. Tinggal kita berdoa, mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik," kata Selly peserta dari Kecamatan Pacet.

Ketua Panwaslu Kabupaten Cianjur Yuyun Yunardi mengatakan, fit and propertest merupakan rangkaian akhir dari penjaringan calon anggota Panwaslu Kecamatan di wilayah Kabupaten Cianjur. Hasil dari fit and propertest nantinya akan dijadikan salah satu dasar untuk menentukan siapa-siapa yang akan ditetapkan menjadi anggota Panwaslu Kecamatan.

"Tentunya kami akan melakukan pleno, hasilnya siapa yang akan menjadi anggota Panwaslu Kecamatan akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2012 mendatang. Kami minta maaf apabila nantinya ada yang kurang berkenan. Bagi peserta yang tidak lolos, saya berharap tidak kecewa dan berkecil hati. Mungkin kelak masih ada kesempatan yang bisa diraih dan harus tetap semangat mengabdikan diri bagi bangsa walau dalam ruang yang berbeda," harapnya (KC-02)**.









Also Read:
Post a Comment
Close Ads