HEADLINE
---
deskripsi gambar

Wabub Cianjur H. Suranto, Sambangi Kejurda Balap Motor

CIANJUR, (KC).- Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto hadir pada kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Seri III FDR IMI JABAR Gubernur Cup 2012 yang berlangsung dari tanggal  15  sampai  16 September 2012 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur. Beberapa pembalap asal kota Cianjur yang berada dalam naungan beberapa komunitas penggemar motor roadrace ikut andil dalam ajang kejuaraan balap tersebut, diantaranya Bangga DS, Agus  yang menggunakan kelas motor matik 130 cc .

Menurut H. Suranto kegiatan seperti ini sangat positif untuk para penghobi balap motor dan para remaja yang senang berkendara motor. Disamping sebagai ajang untuk mengasah bakat juga bisa dijadikan wadah untuk para pecinta balapan motor untuk mengapresiasikan diri.

"Kita harapkan kegiatan seperti ini bisa mampu mengurangi kebiasaan buruk para remaja yang sering melakukan balapan liar. Karena balapan liar itu sangat membahayakan diri mereka sendiri bahkan orang lain,” kata H. Suranto.

Kejuaraan Balap Motor Seri III FDR IMI Jabar Gubernur Cup 2012 terselenggara mengacu pada rekomendasi IMI Jabar No. 116/IMI – Jabar/Rek.OR/A/VIII/2012 tanggal 30 Agustus 2012. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pembalap se - Jawa Barat diantaranya dari Bandung, Tasik, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Jakarta, Kuningan, Sumedang, Tanggerang, Ciamis dan Subang. Para peserta Balap  dibagi kedalam beberapa kelas yaitu, kelas motor matik, kelas motor vespa, kelas motor bebek dan kelas motor besar (KC-02)**.
Also Read:
Post a Comment
Close Ads