Iklan

iklan

150 Ibu-Ibu Bhayangkari Ikuti Penyuluhan P4GN

Saturday, March 16, 2013 | 8:00:00 PM WIB Last Updated 2013-03-16T13:16:55Z
CIANJUR, (KC).- Sedikitnya 150 ibu-ibu dari 24 ranting Bhayangkari secara antusias mengikuti penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Cianjur di aula Mapolres Cianjur Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Sabtu (16/3/2013).

Ketua Cabang Bhyangkari  Polres Cianjur, Hj. Ani Agustri Heryanto didampingi Kabag Ops Polres Cianjur AKP Achmad Prijatna mengatakan, kegiatan penyuluhan P4GN tersebut dilaksanakan dalam rangka milad Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-33. Maksud di selesenggarakan kegiatan P4GN adalah peran serta Bhayangkari dalam pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Kegiatan ini di harapkan dapat menambah wawasan pengetahuan tentang bahaya narkoba. Sehingga dengan pengetahuan itu bisa dilaksanakan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba," kata Ani.

Penyuluhan P4GN yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Cianjur itu dihadiri oleh seluruh  ketua ranting Bhayangkari Polsek  dan jajaranya.  "Kita harapkan para ketua ranting bhayangkari tentunya akan meneruskan hasil dari penyuluhan P4GN kepada keluarga anggota polri di lingkungan Polres Cianjur dan kedepan diharapkan dapat mensosilisasikan kepada warga  masyarakat di tingkat kecamatan," katanya.

Para pengurus dan para  ketua ranting bhayangkari, selain  istri polisi dan ibu rumah tangga  diharapkan harus dapat membatu dan mendukung suaminya dalam rangka  mensosilisaslkan bahaya narkotika mulai dari tingkat  keluarga masing-masing serta menjagak masyarakat, untuk mengerti akan bahaya narkoba.

"Tentunya  tidak melakukan dan terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba," tegasnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 150 Ibu-Ibu Bhayangkari Ikuti Penyuluhan P4GN

Trending Now

Iklan

iklan