Iklan

iklan

Bupati Sambangi Siswa Siswi Berprestasi di SMPN I Karangtengah

Monday, May 13, 2013 | 6:30:00 PM WIB Last Updated 2013-05-13T11:30:56Z
CIANJUR, (KC).- Sejumlah siswa berprestasi dari mulai tingkat SD/SMP/SMA di Kabupaten Cianjur berkumpul di komplek SMPN I Karangtengah, Jalan Raya Bandung, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Senin (13/5/2013). Mereka berkumpul tidak lain untuk bersilaturahmi dan tukar pengalaman.

Hadir dalam acara silaturahmi siswa dan siswi berprestasi tersebut diantaranya Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Cianjur, Cecep S Alamsyah, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab.Cianjur, Ny. Ambar, dan Camat Karangtengah Dedi.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan bahwa silaturahmi merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk saling berinteraksi dan mengenal satu sama lain. Dengan demikian akan mengenal dan mengetahui secara pasti bagaimana kiat dan kiprah yang sedang dan akan dilaksanakan.

"Sebab siswa siswi yang berprestasi telah menjadi bagian integral yang tak terpisahkan dari warga masyarakat Cianjur yang mewarnai citra Kabupaten Cianjur. Mereka juga telah masuk kedalam satu kesatuan yang tak terpisahkan satu sama lain, artinya sikap perilaku siswa siswi berprestasi akan menjadi jaminan bagi keseluruhan," kata bupati dihadapan para siswa dan siswi berprestasi tahun 2013.

Untuk itulah bupati mengharapkan, agar siswa siswi berprestasi selalu menjaga tatakrama pergaulan , sopan dalam ucapan, santun dalam tindakan. "Hindari perbuatan perbuatan yang tercela yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekolah," tegasnya.

Tjetjep juga mengajak kepada siswa siswi berprestasi untuk bangun masa depan dengan penyempurnaan seluruh aktivitas. "Semua itu tidak lain untuk mewujudkan masyarakat yang maju yang mampu menghadapi tantangan hidup dan kehidupan dimasa mendatang yang semakin kompleks," katanya.

Secara terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kab. Cianjur Cecep S Alamsyah mengungkapkan para siswa dan siswi berprestasi yang menghadiri ajang silaturahmi diantaranya, juara I pupuh putra Syahid Rida Muttaqin dari SD Ibu Dewi 5, juara I pupuh putri, Putri Syifa Ambami dari SDN Cugenang, juara I ngadongeng putra M. Gojali Yahya dari SDN Ibu Jenab I Cianjur, juara I baca dan hafidz Al Qur'an Roni Akhirudin dari SMPN Sukaresmi, juara I cipta lagu M Lutfi Lidzikri Dario SMPN 1 Cianjur, juara I olympiade Sains Matematika Fabian Gamal Sutrisno dari SMAN I Cianjur, juara I Geografi Dini Siti M dari SMAN 2 Cianjur (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sambangi Siswa Siswi Berprestasi di SMPN I Karangtengah

Trending Now

Iklan

iklan