Iklan

iklan

Massa Partai Politik Diminta Taati Aturan Lalu Lintas

Monday, March 17, 2014 | 12:49:00 PM WIB Last Updated 2014-03-17T05:49:39Z
CIANJUR,(KC),- Polres Cianjur meminta partai politik (parpol) mentaati aturan lalu lintas saat masa kampanye. Hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

"Simpatisan dan massa partai atau para calon legislatif (caleg) harus tetap taat aturan," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Dedi Kusuma Bakti, kepada wartawan, Senin (17/3).

Bila terjadi pelanggaran, maka aparat kepolisian akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ketentuan yang harus diperhatikan, kata Dedi, misalnya menggunakan helm. Selain itu untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor dilarang membonceng penumpang melebihi kapasitas. Aturan ini sejatinya untuk keselamatan penumpang sendiri.

Himbauan ini, lanjut Dedi, sudah disampaikan kepada masing-masing pengurus parpol. Harapannya, massa parpol dengan kesadaran penuh dapat mentaati ketentuan lalu lintas.

Dedi mengungkapkan aparat Polres Cianjur akan disebar ke sejumlah titik rawan termasuk lokasi rawan kecelakaan lalu lintas. Langkah ini untuk menjaga keamanan dan kelancaran aksi kampanye di Cianjur. (KC.03/ROL)**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Massa Partai Politik Diminta Taati Aturan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan